Sabtu, 05 Maret 2011

asal aja

Sebuah jalan sepi, melintasi baris lain keadaan dingin Mil jauhnya dari mereka yang saya maksud cinta sulit untuk menemukan Sementara aku mengingat semua kata yang berbicara kepada saya Tidak dapat membantu tetapi berharap bahwa aku ada di sana Kembali mana aku ingin menjadi, oh yeah
Ya Tuhan satu-satunya hal saya minta dari Anda adalah memeluknya saat aku tidak ada, saat aku terlalu jauh Kita semua membutuhkan orang yang bisa benar untuk Anda Tapi aku meninggalkannya saat aku menemukannya Dan sekarang aku ingin aku tetap tinggal 'Karena aku kesepian dan aku lelah Aku hilang lagi oh tidak Sekali lagi
Ada apa di sini untuk saya di jalan ini tandus Ada satu ada di sini sementara kota tidur dan semua toko tutup Tidak dapat membantu tetapi memikirkan waktu saya miliki dengan Anda Gambar dan beberapa kenangan akan membantu saya melalui, oh yeah
Ya Tuhan satu-satunya hal saya minta dari Anda adalah memeluknya saat aku tidak ada, saat aku terlalu jauh Kita semua membutuhkan orang yang bisa benar untuk Anda Aku meninggalkannya saat aku menemukannya Dan sekarang aku ingin aku tetap tinggal 'Karena aku kesepian dan aku lelah Aku hilang lagi oh tidak Sekali lagi
Beberapa pencarian, tidak pernah menemukan jalan Tak lama kemudian, mereka merana Aku menemukanmu, sesuatu mengatakan padaku untuk tinggal Aku menyerah, cara-cara egois Dan bagaimana aku merindukan seseorang untuk memegang ketika harapan mulai memudar ...
Sebuah jalan sepi, melintasi baris lain keadaan dingin Mil jauhnya dari mereka yang saya maksud cinta sulit untuk menemukan
Ya Tuhan satu-satunya hal saya minta dari Anda adalah memeluknya saat aku tidak ada, saat aku terlalu jauh Kita semua membutuhkan orang yang bisa benar untuk Anda Aku meninggalkannya saat aku menemukannya Dan sekarang aku ingin aku tetap tinggal 'Karena aku kesepian dan aku lelah Aku hilang lagi oh tidak Sekali lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar