Sabtu, 05 Maret 2011

Sedih tapi Benar

Hei
Aku hidup Anda
Aku orang yang membawa Anda ke sana
Aku hidup Anda
Aku orang yang peduli
mereka
mereka mengkhianati
Saya satu-satunya teman sejati Anda sekarang
mereka
mereka akan mengkhianati
Aku selamanya ada

Aku mimpi Anda, membuat Anda nyata
Aku mata Anda ketika Anda harus mencuri
Aku sakit Anda ketika Anda tidak bisa merasakan
sedih tapi benar
Aku mimpi Anda, pikiran sesat
Aku mata Anda saat Anda sedang pergi
Aku sakit Anda sementara Anda membayar
Anda tahu itu menyedihkan tapi benar

Anda
Anda topeng saya
Anda sedang menutupi saya, tempat tinggal saya
Anda
Anda topeng saya
Anda sendiri yang menyalahkan

melakukan
melakukan pekerjaan saya
melakukan pekerjaan kotor saya, kambing hitam
melakukan
melakukan perbuatan saya
bagi Anda sendiri yang mempermalukan

Aku mimpi Anda, membuat Anda nyata
Aku mata Anda ketika Anda harus mencuri
Aku sakit Anda ketika Anda tidak bisa merasakan
sedih tapi benar
Aku mimpi Anda, pikiran sesat
Aku mata Anda saat Anda sedang pergi
Aku sakit Anda sementara Anda membayar
Anda tahu itu menyedihkan tapi benar

benci
Saya benci Anda
Aku benci bila Anda menginginkan cinta
membayar
membayar harga
membayar, untuk apa-apa adil

hei
Aku hidup Anda
Akulah yang mengambil Anda di sini
hei
Aku hidup Anda
dan saya tidak lagi peduli

Aku mimpi Anda, membuat Anda nyata
Aku mata Anda ketika Anda harus mencuri
Aku sakit Anda ketika Anda tidak bisa merasakan
sedih tapi benar
Aku kebenaran Anda, berbohong
Aku alibi anda beralasan
Aku di dalam membuka mata Anda
Aku Anda
sedih tapi benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar